Google

Rabu, 09 April 2008

Pembangunan Resort di Pulau Lengkana - Batam

Satu lagi objek wisata akan hadir menjadi di Batam Khususnya dan Kepri pada umumnya.
Pulau Lengkana yang letaknya tepat di depan Pulau Sentosa, Singapura, dan hanya berjarak 20 menit negeri jiran akan dijadikan objek wisata resort. Proyek pembangunan pulau tersebut rencananya akan dilakukan oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batam bersama PT Tri Purna Binangun selaku pemilik pulau dan penyedia dana (investor).(Sumber Tribun Batam 09 April 2008)
Perkiraan pembangunan resort tersebut menghabiskan dana Rp. 679 milyar. Dengan konsep pembangunan pulau wisata yang ramah lingkungan yang sesuai dengan Perda RT/RW yang telah disahkan DPRD.
Jadi kepastian hukum bagi Investor telah terjamin selain peruntukan Pulau Lengkana untuk kawasan wisata yang ramah lingkungan, Kadin dan pemilik lahan mempunyai visi yang sama untuk membangun kawasan wisata di pulau tersebut.
Dari sumber yang sama, Pulau Lengkana nanti akan dibangun resort bintang tiga yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas wisata air. Fasilitas lain yang akan disediakan adalah trading house sebagai tempat penjualan dan pameran beragam produk dari dalam negeri Indonesia.
Good Luck to Kadin Batam, PT. Tri Purna Binangun..............!

Tidak ada komentar: